0 komentar

Perjalanan Paus Benediktus XVI Ke Meksiko

Galeri foto Perjalanan Apostolik Bapa Suci Benediktus XVI ke Meksiko, dikumpulkan oleh Paula Luckhurst di album The Pope's trip to Mexico. Foto-foto lain bisa diakses di album tersebut.

23 Maret 2012. Paus Benediktus XVI berjalan dengan menggunakan tongkat kesayangannya ditemani oleh Kardinal Tarsisio Bertone dan Mario Monti (Italian Premier) menuju ke pesawat untuk berangkat ke Meksiko dan Kuba dari bandara Fiumicino di Roma.  Dalam kunjungan kali ini Paus Benediktus XVI akan mengangkat soal  perang serta penjualan obat-obatan terlarang di negara Meksiko yang religius dan evolusi rezim komunis di Kuba.

Bapa Suci Benediktus XVI sedang menaiki pesawat dan sesembari melambaikan tangan,Bapa Suci Benediktus XVI datang kepada umat Katolik di Meksiko dan Kuba  berharap agar pesan-pesan dan peneguhan dari Sang Bapa Suci diperhatikan oleh umat yang ada disana.

Bapa Suci Benediktus XVI menyapa para reporter di dalam pesawat. Beliau telah tiba Leon


Bapa Suci Benediktus XVI  menyapa para pengawal kehormatan di bandara kota Leon.


Sambutan umat beriman  kepada Bapa Suci Benediktus XVI di tengah kerumunan  di kota Leon

Suster-suster dari Kongregasi Visitation of Mary di kota Leon (Meksiko) telah mempersiapkan 100.000 Hosti  altar untuk Perayaan Ekaristi oleh Bapa Suci Benediktus XVI

"24 Maret 2012" Bapa Suci Benediktus XVI memimpin Perayaan Ekaristi di Miraflores in Leon
Paus Benediktus XVI didepan Gambar Bunda Maria dari Guadalupe
Paus Benediktus XVI sedang memberkati seorang anak kecil

Bapa Suci Benediktus XVI dalam Ibadat Sore bersama para Uskup Amerika Latin dan Meksiko di Katedral Our Most Holy Mother of Light di Leon.
 
Toggle Footer
Top