0 komentar

Doa Mohon Panggilan Imamat


Tuhan Yesus, Engkau mengajak kami untuk berdoa kepada Tuhan yang empunya panenan supaya Ia mengirimkan para pekerja untuk menuai panenan.

          Tuhan dan Allah semua ciptaan, panggillah pemuda-pemuda yang ada di Paroki kami yang harinya membara dengan cinta Ilahi-Mu untuk menjadi imam, yang akan menjadi suara gembala yang bagi domba-dombamu di keuskupan kami.

          Tuhan dan Juru Selamat, berkatilah kami dengan imam-imam yang kudus. Semoga melalui pelayanan mereka, hadirat-Mu yang memberi Hidup dalam Sakramen dapat terus menerus hadir didalam Gereja-Mu.

          Tuhan dan Pemberi Hidup, bangkitkanlah pemuda-pemuda yang ada diparoki kami yang dipenuhi dengan Kuasa-Mu dan semangat Misionaris-Mu yang besar supaya semua orang yang berada dalam kegelapan dapat hidup di dalam terang Kristus.

          Tuhan Yesus, Engkau telah memanggil para pria untuk bersama-sama dengan Engkau mewartakan kabar baik keselamatan,untuk menang terhadap kuasa kegelapan. Utuslah Roh Kudus-Mu keatas orang-orang dari Paroki kami yang telah Kaupilih untuk pelayanan Imamat. Semoga mereka menjawab dan mengikuti panggilan-Mu dengan hati yang penuh sukacita.

          Bunda Maria, Ibu para imam, berdoalah bagi pemuda-pemuda di Paroki Kami yang terpanggil menjadi imam Puteramu dan bagi yang datang kepadamu.

AMIN
 
Toggle Footer
Top